jual rumah

Pembersih rumah memang jual rumah bekas sedikit kemewahan, tetapi bagi banyak orang dengan kehidupan yang sibuk, sepadan dengan pengeluaran untuk menjaga rumah tetap bersih dan rapi. Berikut adalah kumpulan tips yang perlu diingat.

Ketahui siapa yang Anda pekerjakan: Penting untuk melakukan riset latar belakang pada perusahaan atau individu apa pun yang Anda pertimbangkan. Jika menyewa perusahaan pembersih rumah, pastikan untuk mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki lisensi yang tepat dan mereka terikat dan diasuransikan. Mempekerjakan seseorang akhir-akhir ini sedikit berisiko, karena jual rumah bekas banyak yang tidak membawa asuransi yang tepat. Ini dapat membuat Anda bertanggung jawab jika ada cedera yang diderita oleh karyawan, atau tidak ada jalan lain jika ada yang rusak atau hilang.

Persiapkan rumah Anda untuk dibersihkan: Ada beberapa hal yang harus Anda lakukan sebelum layanan pembersihan rumah tiba. Pertama, letakkan perhiasan, barang-barang berharga, dan uang tunai di brankas, di luar jalur. Jika Anda telah melakukan pekerjaan latar belakang Anda, risiko pencurian kemungkinan rendah. Ini akan menghapus masalah apa pun dan ini bisa membantu Anda menghindari hal-hal yang rusak atau salah tempat.

Ini juga merupakan ide yang baik untuk mencoba dan mengurangi kekacauan harian sehingga pembersih bisa lebih efisien. Jika tagihan rumah tangga Anda tersebar di meja makan atau perlengkapan seni anak-anak ada di meja dapur, itu membuat pembersihan lebih sulit di mana Anda jual rumah bekas tidak akan mendapatkan pekerjaan yang baik.

Juga, buatlah daftar barang pembersih prioritas Anda dan berikan instruksi lain yang penting bagi Anda. Jika Anda memiliki pembersih tertentu yang Anda inginkan dan Anda bertanggung jawab untuk mempekerjakan mereka, pastikan Anda memiliki persediaan bahan yang memadai di mana petugas kebersihan tahu di mana menemukannya.

Biarkan petugas kebersihan mengetahui bug pembersih Anda: Setiap orang memiliki sesuatu yang membuat mereka gila, jika tidak dilakukan dengan benar. Skenario seperti duduk di kursi favorit Anda di sore hari di mana Anda dapat melihat debu di bawah meja ujung yang menangkap cahaya dan terlihat seperti salju pasti dapat membuat Anda marah. Itu memastikan barang-barang di rak dikembalikan seperti yang Anda suka. Apa pun itu, jika itu mengganggu Anda, biarkan kru pembersih rumah mengetahuinya sehingga mereka dapat bertindak sesuai dengan itu.

Hal yang sama berlaku untuk membersihkan persediaan. Beberapa orang memiliki preferensi untuk pembersih atau teknik yang berbeda. Diskusikan dengan petugas kebersihan dan sepakati suatu pendekatan. Anda mungkin menemukan bahwa mereka memiliki pembersih yang lebih baik atau kurang berbahaya atau beberapa trik yang mereka miliki dari pengalaman. Bagaimanapun masalahnya, komunikasi sangat penting untuk keberhasilan jangka panjang dari layanan pembersihan rumah.

Tetap keluar dari jalan: Selain menunjukkan pembersih apa yang ingin Anda lakukan, coba dan tetap keluar dari jalan dan tahan godaan untuk terlibat dalam aksi dan bersihkan bersama. Juga, jauhkan anak-anak dan hewan peliharaan dari pembersih. Ini kemungkinan hanya akan memperlambat segalanya. Anda harus menahan diri untuk tidak menawarkan makanan atau jual rumah bekas minuman karena pembersih rumah ada untuk menyelesaikan pekerjaan. Mereka harus melanjutkan ke pekerjaan berikutnya atau pulang untuk hari itu.

Bersikap Apresiasi: Sama pentingnya dengan memberikan umpan balik tentang peningkatan, juga disarankan untuk memberi tahu pembersih rumah ketika mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Memberi tip tentu tidak diperlukan bahkan jika rumah Anda dalam kondisi sangat buruk, atau jika Anda meminta mereka untuk melakukan sesuatu yang jual rumah bekas tidak biasa. Meskipun demikian, pemberian tip tentu dihargai.

Start the Conversation

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*