rumah dijual di medan

Mereka mengatakan rumah dijual di medan bahwa membeli rumah lebih baik daripada menyewa rumah. Anda dapat memiliki sesuatu yang dapat Anda sebut milik Anda seperti yang akan dikatakan banyak orang. Buat keputusan terbaik yang Anda bisa ketika memutuskan untuk menyewa rumah daripada membeli satu. Bagi sebagian orang, membeli atau membangun rumah adalah hal yang praktis, terutama jika mereka telah menemukan tempat yang sempurna untuk menetap dan membesarkan keluarga. Tetapi di sisi lain, bagi sebagian orang mereka melihatnya sebagai bukan langkah yang bijaksana untuk membuat.

Apakah Menyewa Untuk Anda?

Pertama, tergantung pada gaya hidup pribadi Anda, menyewa mungkin menjadi pilihan terbaik Anda terutama jika Anda menemukan diri Anda direlokasi oleh perusahaan setiap beberapa tahun. Ini rumah dijual di medan berlaku untuk eksekutif karier di perusahaan multinasional yang dunianya berputar di sekitar pekerjaan mereka. Banyak dari orang-orang ini selalu pindah ke beberapa bagian negara dan kadang-kadang bahkan ke negara lain.

Jadi membeli rumah tidak akan praktis bagi mereka karena mereka tidak akan pernah tinggal cukup lama di satu tempat. Untuk orang-orang ini mereka akan memberi tahu Anda alasan mengapa menyewa rumah daripada membeli rumah lebih praktis dan nyaman bagi mereka karena mereka tidak perlu khawatir mencari pembeli ketika tiba saatnya bagi mereka untuk pindah ke negara bagian lain.

Hal hebat lainnya tentang menyewa rumah adalah menatap mata seorang eksekutif keuangan. Penghematan yang Anda dapatkan rumah dijual di medan dari tidak membayar pajak properti, dan biaya lain yang terlibat dalam pemeliharaan rumah akan menjadi besar. Jika Anda dapat dengan bijak menginvestasikan uang yang disimpan, itu akan mengarah ke rekening tabungan yang lebih besar untuk Anda dalam jangka panjang.

Pikirkan Biaya

Lebih praktis bagi seseorang untuk menyewa karena biaya yang diperlukan untuk memiliki rumah sendiri. Pertama, Anda harus membayar pajak properti setiap tahun, yang tidak murah. Kedua, mungkin ada biaya tak terduga yang mungkin muncul seperti perbaikan. Jika Anda tidak dapat menganggarkan uang dengan benar, Anda mungkin kekurangan dan menemukan diri rumah dijual di medan Anda mencari cara untuk mengumpulkan dana untuk menutupinya. Ketiga, Anda harus membayar untuk mengasuransikan rumah Anda, yang lagi-lagi merupakan biaya lain yang harus Anda tanggung.

Ini hanya beberapa hal yang akan membuat Anda berpikir dua kali ketika ditanya mengapa menyewa rumah daripada membeli rumah. Seseorang menghilangkan biaya ini untuk Anda karena itu menjadi tanggung jawab tuan tanah Anda dan bukan milik Anda. Ini akan menjadi salah satu sumber sakit kepala yang kurang untuk Anda.

Soal Pilihan Pribadi

Itu benar-benar tergantung pada orangnya, dan lebih tepatnya atau tidak mereka ingin menyewa atau membeli rumah. Ini adalah masalah pilihan pribadi. Hal-hal yang tercantum di sini dengan jelas mengatakan mengapa menyewa rumah daripada membeli rumah adalah pilihan yang lebih baik. Itu masih tergantung pada pilihan Anda. Libatkan keluarga Anda terutama bagian terbaik Anda ketika memutuskan mana yang akan dipilih.

Start the Conversation

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*